Bupati Luwu Resmikan Gapura Desa Rantai Damai

Bupati Luwu Resmikan Gapura Desa Rantai Damai

Bupati Luwu Resmikan Gapura Desa Rantai Damai

Peresmian Gapura Desa Rantai Damai Kecamatan Walenrang Timur disambut baik oleh Para Tokoh Adat Masyarakat, dan dilakukan dengan cara protokol kesehatan

Bupati Luwu DR. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd pada peresmian Gapura Desa Rantai Damai di dampingi oleh OPD diantaranya Kepala Bappeda Achmad Awwabin, S.STP.,M.Si dan Sekertaris Drs. Muhammd Yusuf, M.Pd maupun para pemangkut Adat Rantai Damai dan Unsur Muspida Kecamatan dan Desa.

Selanjutnya, Peresmian Gapura Desa Rantai Damai Bupati Luwu memberikan sambutan dengan mengawali memperkenalkan seluruh Kepala OPD dan para Staf Ahli yang sempat hadir.

Dan berterima kasih kepada Panitia Pelaksana pembangunan Gapura, karena dana yang digunakan untuk pembangunan Gapura adalah sebagian besar sumbangan dari masyarakat Rante Damai yang ada di perantauan.

Selain itu, Bupati juga meminta Kepada Kepala BPMDes agar perlunya seluruh Desa dan Kelurahan di Kab. Luwu melakukan Studi Tiru ke Desa Rante Damai untuk melihat Gapura terbaik.

Usai sambutan, Bupati menuju tempat penandatangan Prasasti sekaligus meninjau Lapangan Sepak Bola Rante Damai dan meminta kepada Bappeda untuk dianggarkan biaya penimbunan dan penataan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *