IKA-PTK Luwu Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Empat Kecamatan

IKA-PTK Luwu Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Empat Kecamatan

IKA-PTK Luwu Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Empat Kecamatan

Luwu – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKA-PTK) Kabupaten Luwu menyerahkan banguan untuk korban banjir bandang yang menerjang empat kecamatan di Kabupaten Luwu pada Minggu (3/10/2021) lalu.

Penyerahan bantuan pada Jumat (8/10/2021) ini dipimpin langsung Ketua IKA PTK Drs Alamsyah MSi.

Alamsyah bersama rombongan membawa bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan logistik dan perlengkapan lain yang dibutuhkan oleh korban, berupa selimut, sarung dan terpal.

Tim menuju lokasi banjir di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, pada Jumat (8/10/2021).Penyerahan bantuan dilakukan oleh Alamsyah ke Kepala BPBD Kabupaten Luwu, Rahman Mandaria di Posko Induk, Desa Bolong Kecamatan Walenrang Utara.

Penyaluran logistik diharapkan dapat merata didistribusikan untuk masyakarat korban banjir.

Achamd Awwabin selaku salah satu alumni mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang menimpa warga di Kabupaten Luwu.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban banjir bandang dan tanah longsor.

Dia pun berharap peran semua pihak untuk dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat terdampak dan pemulihan yang terdampak banjir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas normal.

“Kami turut prihatan atas musibah yang menimpa saudara kita di Kabupaten Luwu, khususnya di empat kecamatan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan dapat memenuhi kebutuhannya selama di tempat pengungsian,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *