Mimpi Jadi Nyata, Sindy Terima Sepeda dari Bupati Luwu

Mimpi Jadi Nyata, Sindy Terima Sepeda dari Bupati Luwu

Mimpi Jadi Nyata, Sindy Terima Sepeda dari Bupati Luwu

 Luwu – Perasaan haru menyelimuti Sindy, air matanya tidak dapat lagi ia bendung, menetes membasahi pipinya, setelah menerima sebuah sepeda pemberian Bupati Luwu, Basmin Mattayang.

Dekapan hangat Bupati Luwu, menguatkannya tetap berdiri, menerima secara simbolis, sepeda lipat pilihannya, ia terima tepat di rumah jabatan Bupati Luwu, pada Rabu (29/9/2021) sore

Hari ini, Sindy diundang datang ke Rumah Jabatan Bupati Luwu bersama anggota DPRD Kabupaten Luwu dari Fraksi Golkar, Ruddin Sibutu (Tanaka) bersama camat Walenrang Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati Luwu memberikan wejangannya kepada Sindy agar terus bersemangat menuntut ilmu.

Ia juga berbagi cerita pengalaman serupa yang pernah Basmin alami semasa sekolah.

“Saya tau persis apa yang dirasakan Sindy, saya juga pernah alami yang seperti ini. Dulu juga waktu saya sekolah jalan dari cilallang sampai SMP 1 Belopa, belum ada kendaraan, jalanan masih berlumpur, itu masih tahun tujuhpuluan, jadi saya tau persis apa yang dirasakan Sindy,” cerita bupati dua priode tersebut.

Usai menerima sepeda dan sejumlah uang saku dari Bupati, Sindy kemudian dipersilahkan mengendarai sepeda di sekitaran rumah jabatan.

Nampak kegembiraan itu tidak dapat ia sembunyikan. Ia kemudian mendoakan Bupati Luwu, semoga senantiasa diberi kesehatan

“Terimakasih Bapak Bupati, sudah lama saya mau sepeda, baru ji ini ada sepedaku. Semoga opu panjang umur, diberi kesehatan, dijauhkan dari musibah,” kata Sindy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *